Beranda Banyuasin Safari Jumat di Kecamatan Betung, Bupati Banyuasin Kembali Berikan Bantuan

Safari Jumat di Kecamatan Betung, Bupati Banyuasin Kembali Berikan Bantuan

309
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin Askolani saat memberikan langsung bantuan ke salah satu warga. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam agenda safari Jumat kali ini, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH didampingi Kepala Dinas Kominfo Nova Redy, Kabag Kesra Dr. H. Salni Fajar, Kabag Protokol dan Komunikasi, Pimpinan Setda Kabupaten Banyuasin Rayan Nurdinsa sambangi Desa Taja Indah (Pilip 5 Karet) Kecamatan Betung, Jumat [6/8].

Bupati dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan bedah rumah, 100 paket sembako, 70 amplop berisikan uang untuk tukang parkir dan anak yatim, serta makanan untuk anak-anak.

Bupati Banyuasin berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Wabah sekarang ini bukan wabah perorangan. Ayo kita tolong menolong sesama masyarakat. Oleh sebab itu, bagi yang sudah cukup, mampu, kiranya dapat membantu tetangga-tetangga yang membutuhkan bantuan,” imbuhnya.

Lanjut bupati, dirinya memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat agar dirinya selalu diberikan kemudahan dalam mencarikan solusi membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan.

Masih kata bupati, saat ini Kabupaten Banyuasin masih dalam kondisi PPKM level 3. Oleh sebab itu, dengan tiada hentinya dirinya mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

“Kami sudah berbagai upaya dilakukan membantu masyarakat, kemarin kami membagikan beras, hari ini ada 100 paket sembako. Berdoa saja agar saya dan Pakde Slamet [wakil bupati] selalu diberikan kesehatan dan kemudahan. Insya Allah semua akan kita berikan bantuan, baik berupa sembako, BLT, bansos maupun bantuan pusat lainnya,” ungkap dia.

“Patuhi selalu protokol kesehatan. Kita saling jaga dan sama-sama berdoa semoga persoalan ini segera berlalu,” tegasnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here