Beranda Asahan Bupati Asahan Terima Kunjungan Manager PT PLN UP3 Pematang Siantar

Bupati Asahan Terima Kunjungan Manager PT PLN UP3 Pematang Siantar

66
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar, Hasudungan Siahaan, di ruang kerja rumah dinas bupati.

Hasudungan yang baru menjabat sebagai Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar dalam pertemuan itu menjelaskan, terdapat lima kabupaten yang dibawahi PT. PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar saat ini, yakni Kabupaten Asahan, Batubara, Simalungun, Tobasa, Serdang Bedagai dan dua kota madya antara lain Kota Madya Tanjung Balai dan Pematang Siantar.

Hasudungan juga berharap Bupati Surya bersedia mendukung dan membantu kinerja PT. PLN.

“Diharapkan Bapak Bupati bersedia membantu seluruh kinerja PT. PLN,” kata Hasudungan, Rabu (24/5/2023).

Merespons hal tersebut, Bupati Surya menyatakan bahwa Pemkab Asahan akan membantu dan mendukung PT. PLN Persero UP III Pematang Siantar dalam setiap program kerjanya di Kabupaten Asahan.

“Pemkab Asahan siap membantu kinerja PT PLN Persero UP III Pematang Siantar di Kabupaten Asahan selama kinerja tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku,” tegas Surya.

Bupati juga berharap kunjungan tersebut dapat terus berlanjut sehingga Pemerintah Kabupaten Asahan dan PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar dapat terus menjalin komunikasi yang baik. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here