Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Ajak Pelajar Tingkatkan Prestasi Diberbagai Bidang Olahraga

Pj. Bupati Banyuasin Ajak Pelajar Tingkatkan Prestasi Diberbagai Bidang Olahraga

73
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mengajak para pelajar di meningkatkan prestasi diberbagai bidang olahraga, hingga mampu membanggakan Bumi Sedulang Setudung.

Hal itu dikatakan Hani Syopiar Rustam saat membuka Festival Olahraga Pelajar (Forkab) untuk seluruh pelajar tingkat PAUD, SMA maupun umum, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 tahun, PB Bangkit bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Banyuasin, dan Disporapar Banyuasin, Jumat (27/10/2023).

Acara itu diikuti 236 atlet yang akan bertanding di Gelanggang Olahraga Pemkab Banyuasin.

“Saya yakin dan percaya para pelajar di Banyuasin ini adalah cikal bakal atlet yang potensial dan dapat mengharumkan nama Banyuasin, baik di tingkat provinsi nasional maupun internasional,” tegas Hani Syopiar.

Dia juga mengajak seluruh peserta agar event ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan berlatih dalam upaya menjaring pengembangan bakat anak muda di Bumi Sedulang Setudung.

Pj. Bupati menegaskan bahwa kunci kesuksesan adalah latihan dan menjunjung tinggi sportivitas. Dirinya mengimbau para pelatih jaga nilai etika dan budaya di Banyuasin

“Junjung tinggi sportivitas dan terus semangat latihan untuk event yang lebih besar lagi,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here