Beranda Asahan Bupati Asahan Bersama Banggar DPRD dan TPAD Sumut Bahas Dana Bagi Hasil

Bupati Asahan Bersama Banggar DPRD dan TPAD Sumut Bahas Dana Bagi Hasil

73
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Badan Anggaran DPRD dan TPAD Provinsi Sumatera Utara dalam kunjungan kerjanya bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Kehadiran Banggar DPRD dan TPAD Sumatera Utara yang dipimpin Baskami Ginting itu bertujuan untuk membahas dana bagi hasil dan bantuan keuangan Provinsi.

Dalam pertemuan yang digelar di aula Melati kantor Bupati Asahan itu, Bupati Surya menyampaikan apresiasinya atas kehadiran tim tersebut.

“Kehadiran tim merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka kunker membahas dana bagi hasil dan bantuan keuangan provinsi,” ujar Bupati, Senin (3/4/2023).

Pemerintah Kabupaten Asahan, kata Bupati, telah melakukan berbagai langkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program-program yang sedang dan akan di laksanakan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan.

“Kami berharap dengan adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat dan Provinsi Sumatera Utara melalui dana bagi hasil ini, Pemkab Asahan dapat terus meningkatkan taraf hidup masyarakat dan meningkatkan infrastruktur yang belum maksimal di tahun sebelumnya,” ucapnya.

Bupati berharap rencana penerimaan dana bagi hasil dan bantuan keuangan Provinsi Sumatera Utara yang telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2023 dapat terealisasi pada tahun ini, sehingga pembangunan infrastruktur yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami masih mengharapkan adanya arahan dan masukan dalam pengelolaan dan peningkatan dana bagi hasil dan bantuan keuangan dari Provinsi Sumatera Utara,” pungkas Bupati. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here