Beranda Asahan Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan

120
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Asahan (Pemkab) Asahan menggelar pisah sambut Dandim 0208/Asahan dari yang lama Letkol Inf. Franki Susanto SE kepada Letkol Inf. Muhamad Bassarewan S.Hub Int, Kamis (3/8/2023), bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Bupati Asahan Surya BSc dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf. Franki Susanto SE atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan. Seperti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Kecamatan Silau Laut pada tahun 2022.

“Kita telah menjalin koordinasi dan kerjasama dengan baik serta pemeliharaan kondisi daerah yang senantiasa kondusif, semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan kesehatan dan kesuksesan di tempat yang baru di Paspampres Grup C,” kata Surya.

Kepada Dandim yang baru, Surya selamat datang dan selamat bertugas di daerah Kabupaten Asahan.

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan. Kami siap bekerja sama dan sama-sama bekerja demi menciptakan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Asahan,” sebutnya.

Diakhir acara, Bupati dan unsur Forkopimda memberikan cinderamata kepada Letkol Inf. Franki Susanto SE dan Letkol Inf. Muhamad Bassarewan S.Hub Int dan diikuti lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here