Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Tegaskan Tetap Lanjutkan Kerjasama dengan Media

Pj. Bupati Banyuasin Tegaskan Tetap Lanjutkan Kerjasama dengan Media

112
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam SH menegaskan siap bekerjasama dengan awak media, tanpa terkecuali media kecil dan besar.

“Ya, apa yang sudah dilakukan oleh mantan Bupati Askolani terdahulu, saya tetap akan melanjutkan kerjasama dengan awak media. Hal ini sudah disampaikan dengan Dinas Kominfo Banyuasin,” ucap Hani kepada awak media, Selasa (26/9/2023).

Sebab kerjasama dengan awak media ini, menurut Hani, sangat mendukung kerjanya dalam mengelola pemerintah selama dirinya menjadi Penjabat Bupati Banyuasin. Termasuk pejabat di bawahnya mesti diinformasikan.

“Percuma kita kerja siang dan malam jika tidak tersampaikan dengan masyarakat, makanya saya berharap wartawan aktif dalam meliput setiap kegiatan pemkab,” ungkapnya.

Apa lagi dirinya tidak anti kritik, hanya Hani meminta pemberitaan yang diterbitkan oleh awak media sesuai dengan fakta dan tidak hoax.

“Sebelum berita itu diterbitkan, sebaiknya wartawan konfirmasi dulu, dan berita yang disajikan harus  berimbang dan profesional,” pintanya.

Ia menyinggung awak media yang sering menerbitkan isi berita yang sama. Mestinya sisi yang diambil itu berbeda-beda dan supaya pembacanya lebih banyak.

“Kalau bisa setiap hari satu berita, dan berita yang disajikan berbeda-beda,” katanya.

Amanah yang diembannya ini, lanjut dia, tidak lain semata-mata hanya menjalankan tugas sebagai ASN sesuai dengan perintah pemerintah pusat.

“Saya tidak ada kepentingan politik, jangan disalah asumsikan mencalonkan bupati, saya tidak ada niat ke arah sana,” bebernya.

Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Salni Fajar mengatakan jika kerjasama media saat ini berjumlah 130 media.

Perlu diketahui, dimasa Bupati Askolani kerjasama awak media cukup baik dan sampai sekarang terus dijaga.

”Kami siap melaksanakan apa yang menjadi keinginan Pj. Bupati Banyuasin agar awak media lebih aktif dalam liputan,” katanya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here