Beranda Banyuasin Usai Rapat Paripurna di Dewan, Bupati dan Rombongan Langsung Safari Ramadhan ke...

Usai Rapat Paripurna di Dewan, Bupati dan Rombongan Langsung Safari Ramadhan ke Banyuasin III

271
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam memaksimalkan program Banyuasin Religius sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Makarti Jaya, Bupati Banyuasin H. Askolani melaksanakan Safari Ramadhan bersama masyarakat Pangkalan Balai di Masjid Masjid Al Amir Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Seperti biasanya Bupati didampingi Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono Banyuasin bersama dengan Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Plt Kadiskominfo Banyuasin Noffaredy beserta jajaran terkait.

Dalam kesempatan itu, bupati memberikan arahan untuk terus memaksimalkan program Banyuasin Religius di lingkungan tempat tinggal warga.

“Kita telah mendapatkan penghargaan khatam Alquran terbanyak dari lembaga nasional, kita harus terus maksimalkan sehingga ini menjadi kebiasaan baik di dalam masyarakat Banyuasin,” katanya selepas acara rapat paripurna DPRD Banyuasin, dalam rangka HUT Banyuasin ke-20, di Masjid Al Amir Banyuasin.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Terlebih sekarang ini setelah pandemi Covid-19, telah diaktifkan lagi kegiatan di rumah ibadah, jadi harus dimanfaatkan.

“Jika selama ini masyarakat Banyuasin tidak bisa melakukan kegiatan sosial keagamaan karena pandemi, maka sekarang ini dalam bulan Ramadhan ini harus lebih dimaksimalkan, karena semua perbuatan baik akan mendapatkan hal baik,” jelas dia.

“Saya hanya berharap masyarakat Banyuasin terus memiliki keinginan untuk menyukseskan program pemerintah yang memang memberikan dampak baik pada masyarakat,” tambahnya.

Bupati Banyuasin mengatakan, sangat mendukung program yang ada di Makarti, meskipun termasuk daerah yang didominasi pendatang, masyarakatnya adem tentram.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Sementara, Ketua DPRD Banyuasin Irian Stiawan berterimakasih kepada masyarakat di Kecamatan Banyuasin III yang rela datang untuk ikut melaksanakan sholat bersama Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Ini menjadi bukti bahwa program yang dilakukan bupati memang didukung oleh masyarakat dan memberikan dampak baik pada lingkungan social,” pungkas dia singkat. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here