Beranda Ogan Komering Ulu Dengan Penuh Semangat, Pekerja PT. Minanga Ogan Bersihkan Jalan Lintas Provinsi Sumsel

Dengan Penuh Semangat, Pekerja PT. Minanga Ogan Bersihkan Jalan Lintas Provinsi Sumsel

173
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Pimpinan Afdeling PT. Minanga Ogan, Harmin, saat apel pagi menginstruksikan tim kerjanya untuk membersihkan rumput yang ada di pinggir jalan, Jumat (24/3/2023).

Perlu diketahui, di hari kedua di bulan suci ini, 8 orang tenaga kerja PT. Minanga Ogan Baturaja dikerahkan oleh mandor setempat melakukan kegiatan Jumat bersih di pinggiran jalan lintas Provinsi Sumsel, tepatnya di wilayah Kurup Jalan Cor Beton Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Para tenaga kerja ini dengan penuh semangat membersihkan sampah, kayu hingga rumput liar yang berada di pinggir jalan lintas provinsi tersebut.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Salah satu tenaga kerja yang membersihkan area sekitar jalan tersebut mengaku bahwa PT. Minanga Ogan sengaja memerintahkan kami untuk membersihkan sampah, kayu dan rumput yang ada di pinggir jalan.

“Setidaknya ini kami lakukan satu tahun itu dua kali untuk membersihkan pinggiran jalan lintas ini,” jelas dia.

“Kalau sudah bersihkan, kelihatannya lebih enak. Pengguna jalan juga lebih merasa nyaman. Apalagi saat malam hari pengguna jalan akan merasa lebih aman saat melintas di jalan ini,” tambah salah seorang mandor. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here