Beranda OKI Madira Ikhsan dan Akhsan, Dua Anak Kembar dari Kayuagung yang Ikut Serbuan Vaksin...

Ikhsan dan Akhsan, Dua Anak Kembar dari Kayuagung yang Ikut Serbuan Vaksin TNI

214
0
BERBAGI
M. Ikhsan Faqih Alvero dan M. Akhsan Fadil Alfera saat mengikuti vaksin di di SDN 14 Kayuagung. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI bersama dengan Polkes 02.10.02 Kayuagung melanjutkan serbuan vaksin untuk anak usia di bawah 6-11 tahun di SDN 14 Kayuagung, Kamis (27/1).

Anak kembar yang bernama lengkap M.Ikhsan Faqih Alvero dan M. Akhsan Fadil Alfera adalah anak  dari Bapak M. Roza Fathullah yang berasal dari Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung. Dua anak kembar itupun sangat berani, lucu dan senang saat disuntik oleh tim vaksinator.

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol melalui Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Inf. Jauhari dalam kesempatan tersebut menegaskan, saat ini kami dari Kodim 0402/OKI akan menggelar program vaksin anak di bawah 12 tahun.

Kata dia, kegiatan ini sementara kami titik beratkan kepada siswa SD yang berada di sekitar wilayah Kayuagung.

“Dengan harapan pelaksanaan program serbuah vaksin anak di bawah umur 12 tahun dapat tercapai kekebalan kelompok di atas 70%, sehingga masyarakat dapat terbebas dari Covid-19 secara maksimal,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here