Beranda Ogan Ilir Sambut HUT RI ke-78, Babinsa Koramil 402-07/Indralaya Latih Paskibra di Tingkat Kabupaten

Sambut HUT RI ke-78, Babinsa Koramil 402-07/Indralaya Latih Paskibra di Tingkat Kabupaten

72
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Ogan Ilir, Beritakajang.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tanggal 17 Agustus 2023, Babinsa Koramil 402- 07/Indralaya Kodim 0402/OKI yakni Serma Romdani, Serka Diego Malindo serta Serka Romadon dibantu oleh Pembina Paskibra Kabupaten OI melaksanakan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kabupaten, bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Kabupaten OI, Ahad (6/8/2023).

Latihan Paskibraka Kabupaten OI melaksanakan latihan pemantapan guna mengawal bendera pusaka untuk dikibarkan pada tanggal 17 Agustus 2023, di lapangan Pemkab OI Tanjung Senai.

Danramil 402-07/Indralaya Kapten Inf. Alex Hendra menyampaikan, latihan tersebut mencakup mental dan ketahan tubuh supaya adek-adek sebagai duta yang terbaik menjadi Paskibraka memiliki mental yang kuat, bisa membawa harum sekolah, dan menjaga nama baik Pemkab OI.

“Sebelum pelaksanaan latihan dimulai dari bulan Juli sampai dengan Agustus 2023, kesehatan jasmani maupun mental tetap dipantau serta kesiapan perorangan, supaya latihan tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar dan terarah,” tutup Danramil. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here