Beranda Palembang Golkar Sumsel Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

Golkar Sumsel Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

220
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Nampaknya DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) serius dalam pemilu 2024. Pasalnya, target yang dicanang pada pesta demokrasi kali ini akan mempertahankan kemenangan di Bumi Sriwijaya.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adityo Rizaldi saat ditemui di sekertariat yang berada di Jalan Pom 9 Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang, Jumat (6/8) malam.

“Untuk targetnya kursi, berapapun kita ingin tetap mempertahankan sebagai pemenang di Sumsel,” ujarnya kepada wartawan.

Selain itu juga, kata dia, yang paling utama pihaknya masih terus memastikan kerja-kerja elektoral. Sebab, di pertengahan susunannya sudah dibuat oleh ketua sebelumnya, H. Dodi Reza Alex.

“Kami teruskan, dan mungkin ada penambahan sesuai dengan penugasan baru dari pusat,” katanya.

Untuk mencapai target itu, pihaknya kini tengah menunggu pelantikan yang akan dilakukan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Adapun kepengurusan DPD Golkar Sumsel yang baru diantaranya sebagai Ketua Bobby Adityo Rizaldi, Sekretaris Andi Dinaldie, Ketua Harian Hj. RA. Anita Noeringhati, dan Bendahara Nadya Basjir.

Bobby Adityo Rizaldi menambahkan, kepengurusan yang baru ini sudah masuk di sistem informasi partai politik (sipol). Nantinya data kepengurusan diserahkan secara resmi ke KPU di Jakarta pada 10 Agustus mendatang.

“Kepengurusannya ini ada yang lama, tapi ada yang tidak aktif dan sudah meninggal, maka diganti dan ditambah,” katanya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here