Beranda Palembang Warga Geger, Temukan Sesosok Mayat Mr X Ngambang di Bawah Jembatan Ampera

Warga Geger, Temukan Sesosok Mayat Mr X Ngambang di Bawah Jembatan Ampera

141
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat pria berusia sekitar 30 tahun tanpa identitas (Mr X) mengambang di Dermaga Sungai Musi atau tepatnya di bawah Jembatan Ampera Kota Palembang, Jumat (23/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Seorang saksi mata di TKP, Ziky mengatakan, penemuan mayat ini bermula saat ada seorang ibu melihat tangan yang mengapung di tengah tumpukan eceng gondok di tepian Sungai Musi.

“Ada seorang ibu yang mengaku ke saya dan warga setempat, melihat ada tangan yang mengapung,” ujarnya.

Setelah didekati ternyata benar ada sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa indentitas. Tidak lama kemudian, datang kapal patroli milik Polairud Polda Sumsel di daerah dermaga.

“Kami pun memanggil anggota Polairud tersebut yang sedang melintas bahwa ditemukan mayat mengambang di tempat kejadian perkara (TKP),” bebernya kepada wartawan.

Sementara itu, Direktur Ditpolairud Polda Sumsel, Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan, bahwa saat itu ia dan anggota sedang melakukan pengecekan kesiapan Operasi Lilin Natal dan Tahun Baru (Nataru), dan mendengar teriakan warga mengenai adanya mayat.

“Mendapati hal itu, kami langsung mendekati TKP, dan mendapati adanya mayat laki-laki tanpa indentitas di tubuhnya yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun,” jelas Kombes Pol Andreas.

Kemudian, lanjut dia mengatakan, pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Moh. Hasan Palembang.

“Untuk ciri-ciri korban memakai gelang tasbeh kayu warna hitam di tangan kanan dan tanpa busana,” tutup Kombes Pol. Andreas. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here