Beranda Banyuasin DPD KNPI Banyuasin Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Pemuda

DPD KNPI Banyuasin Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Pemuda

346
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – DPD KNPI Kabupaten Banyuasin menggelar tabligh akbar serta mengajak pemuda untuk berzikir, bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Sembawa, Kamis (1/4).

Mengusung tema ‘Membentuk Pemuda yang Beriman dan Berakhlak dalam Menyongsong Bulan Suci Ramadhan Demi Mewujudkan Banyuasin Religius’ ini, dalam kegiatan tersebut menghadirkan Ustadz Fadoli.

Bupati H. Askokani, SH MH mengapresiasi DPD KNPI Kabupaten Banyuasin yang telah melakukan hal positif mengadakan tabligh akbar tersebut.

Ditambahkan Askolani, kegiatan yang baik untuk pemuda ini bisa mengantisipasi perkembangan global yang dapat menjerumuskan anak bangsa.

“Untuk itu, teruntuk bagi para pemuda selalu tetap mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta memberikan contoh yang baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

Semantara itu, Ismail Fahmi, S.Th,i berharap melalui momentum tabligh akbar ini, pemuda-pemuda dan masyarakat di Banyuasin dapat memperkuatkan akidah kita sebagai umat Islam dan selalu menjaga toleransi dalam beragama.

Ismail Fahmi juga menyampaikan acara tabligh akbar dan pemuda berzikir ini sengaja kita adakan semata-mata hanya untuk menjalankan amanah organiasi, sekaligus mendukung program bupati untuk mewujudkan Banyuasin religius.

“Saya berpesan kepada semua pemuda dan lapisan masyarakat Banyuasin dalam menghadiri acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkas dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here