Beranda Palembang Minta Dukungan Masyarakat dan Insan Media, Korem 044/Gapo Akan Terima Predikat WBK

Minta Dukungan Masyarakat dan Insan Media, Korem 044/Gapo Akan Terima Predikat WBK

148
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Akan menerima predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), Korem 044/Gapo adakan silaturahmi bersama insan media dari cetak, elektronik dan online, bertempat di Aula Korem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Kota Palembang, Jumat (1/9/2023).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP M.Si M.Tr (Han) mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rekan-rekan media yang berkenan hadir dalam acara silaturahmi sekaligus launching aplikasi Korem 044/Gapo menuju WBK.

“Saya mengundang teman-teman semua pada acara hari ini, ingin memberikan informasi bahwa Korem 044/Gapo sedang melaksanakan kegiatan pembangunan Zona Integritas. Dimana tanggal 5 September, saya akan melaksanakan paparan kepada Kementerian PANRB. Korem 044/Gapo menjadi salah satu Satker dari 12 Satker di seluruh TNI yang masuk kategori tingkat nasional dalam pembangunan Zona Integritas,” ujarnya.

“Saya berharap kepada wartawan dan masyarakat dukungannya, semoga pada tanggal 5 september tersebut satuan kami mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,” jelas dia lagi.

Korem 044/Gapo telah bekerja sama dengan mahasiswa dalam pembuatan aplikasi untuk mendukung Korem dalam menerima predikat WBK. Aplikasi tersebut bertujuan untuk mempersingkat, mempercepat dan memudahkan anggota Korem 044/Gapo dan masyarakat serta memangkas birokrasi.

Pada tanggal 30 Agustus 2023, Korem 044/Gapo mengapresiasi hasil dari kerjasama tersebut dengan memberikan piagam penghargaan dan plakat ucapan terima kasih kepada instansi pendidikan dan pemerintahan yang turut serta berpartisipasi aktif dalam pengembangan Agrowisata Tekno 44, yang merupakan salah satu program unggulan Korem 044/Gapo dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Perlu saya informasikan pula bahwa pada tanggal 14 September 2023, Korem 044/Gapo akan melaksanakan kegiatan yaitu pembuatan 5 paket besemah, pembangunan 10 RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan pembagian 2023 paket sembako yang akan dilaksanakan di Glumbang, dalam rangka HUT TNI pada tanggal 5 Oktober 2023,” lanjutnya.

Kegiatan silaturahmi dan launching aplikasi Korem 044/Gapo menuju WBK tersebut dihadiri pula oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, perwakilan Dinas Kominfo Palembang, Humas Provinsi Sumsel serta wartawan media cetak, elektronik dan online.

Pada sambutannya, Firdaus Komar mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat serta bangga telah diundang dalam acara silaturahmi bersama awak media, sekaligus launching aplikasi Korem 044/Gapo menuju WBK.

“Wartawan mengapresiasi kinerja yang telah dicapai oleh Danrem 044/Gapo dan wartawan akan selalu mendukung kegiatan tersebut,” ucapnya.

“Semoga pada paparan tanggal 5 September nanti dapat apresiasi yang baik dan Korem mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here