Beranda Palembang KONI Muba Minta Porprov Sumsel Diundur

KONI Muba Minta Porprov Sumsel Diundur

163
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) yang direncanakan akan digelar pada 17-24 September 2023 di Kabupaten Lahat, mendapatkan masukan dari KONI Kabupaten/Kota di Sumsel.

Hal ini diketahui saat Ketua KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin bertandang ke Sekretariat KONI Muba guna menyerap aspirasi KONI Kabupaten/Kota.

“Kami berharap agar pelaksanaan Porprov tahun 2023 ini diundur pada November 2023,” ungkap Ketua KONI Muba Marjoni melalui Sekretaris Ibnu saat menerima kedatangan Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin, Selasa (13/6/2023).

“Kalau diundur November persiapan bisa lebih matang lagi, apalagi atlet dan official dari Muba mencapai ribuan orang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin mengatakan, pihaknya akan menampung semua masukan dan usulan dari KONI Kabupaten/Kota.

“Ya, masukan dan saran dari pengurus KONI Kabupaten/Kota di Sumsel terkait minta diundurnya pelaksanaan Porprov 2023 akan kita tampung dan dikoordinasikan dengan Pak Gubernur Sumsel,” ucapnya.

Mantan anggota DPD RI ini menambahkan, masukan dan saran akan menjadi bahan pertimbangan agar pelaksanaan Porprov nantinya benar-benar terselenggara dengan sukses.

“Kita inventarisir masukan dan saran agar pelaksanaan Porprov dan hal lainnya dapat berjalan baik,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here