Beranda HL Wakapolda Sumsel Ikuti Kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT TNI

Wakapolda Sumsel Ikuti Kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT TNI

250
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-75 TNI tahun 2020, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Selasa (22/9/2020).

Turut mengikuti kegiatan donor darah tersebut antara lain Pangdam II/Sriwijaya yang diwakili oleh Kasdam II/ Sriwijaya, Danrem 044/Gapo, Ketua PD Bhayangkari Sumsel, Wakil Ketua PD Bhayangkari Sumsel, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II Sriwijaya, dan personel TNI-Polri.

Dalam kesempatan itu, kegiatan yang diikuti secara serentak ini adalah sebagai upaya menyelamatkan nyawa, disamping menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar guna meningkatkan produksi sel darah merah.

“Juga memperpanjang usia dan dapat mengetahui kondisi kesehatan. Serta yang lebih utama lagi kebersamaan dan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka HUT TNI ke-75,” singkat Wakapolda. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here