Beranda Musi Banyuasin Sekda Apriyadi Jabat Pj Bupati Muba, Dr Wandi Subroto: Ini Solusi yang...

Sekda Apriyadi Jabat Pj Bupati Muba, Dr Wandi Subroto: Ini Solusi yang Tepat

273
0
BERBAGI
Dr Wandi Subroto SH MH. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Teka-teki siapa yang akan menjabat sebagai Pj Bupati Muba nampaknya sudah berakhir. Pasalnya, berdasarkan hasil rekomendasi yang diajukan, ternyata nama Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi yang keluar sebagai solusi yang tepat menahkodai Muba 2 tahun lebih kedepan.

Hal itu diungkapkan Sekda Muba Drs Apriyadi M.Si saat dikonfirmasi mengaku sudah dihubungi untuk persiapan pelantikan Pj Bupati Muba.

“Saya baru dihubungi tadi dari Pemprov Sumsel untuk persiapan menerima SK Pj Bupati Muba pada Minggu 22 Mei 2022 dan bersama istri untuk Ketua TP PKK Muba,” singkatnya.

Melihat hal ini, Dr Wandi Subroto SH MH menilai, ini adalah opsi yang tepat. Dimana warga Muba menginginkan seorang Pj Bupati Muba yang tahu situasi dan kondisi yang ada.

“Selain itu, kami mengucapkan selamat atas terpilih kakanda Apriyadi sebagai Pj Bupati Muba, semoga selalu amanah dan dapat menjaga situasi Muba sampai tahun 2024 mendatang,” ucap pria bergelar doktor ini.

Hal senada disampaikan oleh tokoh pemuda Kecamatan Lawang Wetan yang juga Ketua IWO Muba Riyan Syah Putra. Ia mengatakan, Bapak Apriyadi adalah sosok yang tepat untuk menjadi Pj Bupati Muba.

“Bagaimana tidak dengan pengalaman dan senioritas yang dimiliki, ia sudah pastinya piawai untuk menjaga situasi dan kondisi daerah. Apalagi Muba adalah tanah kelahiran beliau,” ungkap Riyan.

Ia berharap, dimasa ia menjadi Pj Bupati kedepannya, banyak catatan-catatan yang ditorehkan oleh beliau. Kami pun dari organisasi pers berharap beliau dapat mengemban tugas dan menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kami ucapkan selamat bekerja dengan hati untuk Bapak Apriyadi,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here