Beranda Banyuasin Ketua PWI Banyuasin Silaturahmi ke Disporapar, Ini yang Dibahas

Ketua PWI Banyuasin Silaturahmi ke Disporapar, Ini yang Dibahas

21
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin periode 2022-2025, Asnaini Khamsin, didampingi Malyadi dan Amran Halim, melakukan silaturahmi ke Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata (Disporapar) setempat, Rabu (10/8).

Kedatangan terjadwal tersebut disambut hangat oleh Zulkarnain selaku kepala dinas dan sekretaris Sirojudin.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang kondisi dan status sekretariat PWI Banyuasin serta sinergi program kerja yang nantinya dapat dipadu serasikan.

Sebagai ketua terpilih, Asnaini mengucapkan terimakasih dan memberitahukan bahwa rencana pelantikan akan digelar di auditorium Pemerintah Kabubaten Banyuasin pada Senin (19/9) mendatang.

Zulkarnain mengucapkan selamat atas suksesnya acara pemilihan Ketua PWI Banyuasin dan berharap di kepengurusan yang baru dapat lebih baik lagi serta dimulai secara bertahap.

“Kami butuh pers. Sebab pers adalah perpanjangan tangan informasi positif kepada masyarakat yang dapat dipertanggung jawabkan,” kata dia.

Sambungnya, gedung tersebut merupakan aset Disporapar dengan status sewa dan dikelola oleh bidang aset pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD). Dan akan kita perpanjang surat pinjam pakainya.

Agar hubungan kemitraan bisa terjalin dengan baik, terkait kondisi gedung saat ini dia menegaskan, berguna untuk jangka panjang.

“Maka kami akan berupaya untuk renovasi pada akhir tahun ini, berharap anggota PWI merasa senang dan mendukungnya,” jelas Zulkarnain.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here