Beranda Palembang Puluhan Personel Polrestabes Palembang Raih Penghargaan

Puluhan Personel Polrestabes Palembang Raih Penghargaan

194
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Puluhan personel Polrestabes Palembang mendapatkan penghargaan sebagai apresiasi kinerja yang baik.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, usai melakukan kegiatan apel pagi di halaman Mapolrestabes setempat, Senin (17/10/2022) pagi.

“Penghargaan diberikan kepada anggota yang berprestasi, baik dalam hal penegakan hukum maupun dalam hal penangkapan para pelaku tindak pidana yang melebihi tugas pokok mereka,” katanya.

Kapolrestabes Palembang menuturkan, sebanyak 50 orang yang mendapatkan penghargaan ini.

“Penghargaan yang diberikan ini kita harapkan menjadi motivasi untuk terus memacu kinerja agar mampu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya,” ujar dia.

Lanjut Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti mengatakan, bahwa Polrestabes Palembang mempunyai program 1.000 penghargaan.

“Kita mempunyai program 1.000 penghargaan, dimana kita mencatat jumlah pelanggaran yang dilakukan personel kita hanya mencapai 0,5 persen saja. Sedangkan sisanya mencatatkan prestasi yang membanggakan,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here