Beranda Asahan Sekda Asahan Hadiri Rakornis TP PKK

Sekda Asahan Hadiri Rakornis TP PKK

65
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution M.Si membuka rapat koordinasi teknis (rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan bulan Juni 2023 di Bakrie Club PT. BSP Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara.

Sekda mengatakan, pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga yang ada ditengah-tengah masyarakat diharapkan perannya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, termasuk salah satu program prioritas pemerintah.

“Lahirnya gerakan PKK bisa disebut sebagai jawaban terhadap kebutuhan organisasi pemberdayaan masyarakat menuju terwujudnya keluarga bahagia, sejahtera, maju, mandiri dan terpenuhi semua kebutuhannya secara optimal, dimana PKK telah memainkan peran penting dalam membantu merealisasikan program prioritas pembangunan Kabupaten Asahan,” katanya, Selasa (27/6/2023).

Sekda juga mengatakan, rakornis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara berkala, baik berupa evaluasi program kegiatan yang dilakukan maupun dalam rangka menghadapi lomba. Sehingga keberadaan TP PKK ditengah masyarakat jelas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam pengembangan dan pemanfaatan potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Asahan.

“Melalui rakornis ini TP PKK dapat mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memantapkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan gerakan PKK, serta mampu berkreasi dan inovatif. Kepada segenap jajaran TP PKK Kecamatan diharapkan mampu memberikan bimbingan dan motivasi kepada masyarakat,” pungkasnya.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here