Beranda Palembang Diduga Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Kapolsek IT I Palembang Terjun Langsung ke...

Diduga Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Kapolsek IT I Palembang Terjun Langsung ke TKP

285
0
BERBAGI
Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengenakan APD meninjau ke lokasi TKP. (Sumber Foto : Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Mendapati informasi dari masyarakat mengenai seorang warga di Jalan Manumbing Gang Hulubalik Kelurahan Kepandean Baru Palembang Kecamatan IT I Palembang meninggal dunia akibat Covid-19. Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana bersama Bhabinkamtibmas Kepandean Baru terjun langsung guna memastikan kejadian yang terjadi tersebut.

AKP Ginanjar menuturkan, bahwa sebelum ditemukan meninggal, korban yang diketahui bernama Sendy Hartanto (70) pada 12 Juli lalu dinyatakan positif. Lalu team treacer (Dokter Puskesmas Dempo, Lurah Kepandean baru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) menganjurkan korban laksanakan rawat jalan sambil menunggu hasil rapit tes untuk di rujuk ke rumah sakit.

“Besoknya (Selasa -red) kita mendapatkan informasi tim treacer melaksanakan pengecekan kepada pasien dan diberikan obat-obatan,” ujarnya, Kamis (15/7/2021) .

Kemudian pada 14 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 WIB, kembali tim treacer melaksanakan pengecekan pasien dan memberikan obat-obatan serta menganjurkan agar pasien tetap laksanakan isolasi dengan ketat.

“Kemudian hari ini kita mendapatkan kabar sekitar pukul 15.00 WIB mendapatkan pasien meninggal dunia. Selanjutnya tiga pilar mengecek ke TKP dan mengamankan seputaran dan melaksanakan penyemptoran disinfektan,” katanya.

Selama pelaksanaan giat situasi aman kondusif. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here