Beranda Banyuasin Bupati Banyuasin Serahkan 4 Unit Mobil dan 2 Speedboat ke 6 Kades

Bupati Banyuasin Serahkan 4 Unit Mobil dan 2 Speedboat ke 6 Kades

208
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH menyerahkan bantuan 4 unit mobil dan 2 speedboat ke 6 kades. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH menyerahkan bantuan 4 unit mobil pick up dan 2 speedboat ke enam kepala desa [kades], Selasa (5/10).

Acara ini berlangsung di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, disaksikan langsung Asisten Kepala Dinas PMD dan Kepala Dinas Perhubungan Banyuasin.

Bantuan 4 unit mobil dan 2 unit speedboat tersebut bedasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 17 Tahun 2021 tentang pengelolaan keuangan daerah dan surat keputusan Bupati Banyuasin tentang serah terima hibah kepada pemerintah desa.

“Ini dana alokasi khusus (DAK) tahun 2021 sebesar Rp 960 juta dari Kementerian, Desa Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi,” jelas Bupati Banyuasin.

Ia mengatakan, bantuan empat unit mobil tersebut digunakan untuk operasional BUMDES. Sedangkan speedboat untuk personel pemerintah desa.

“Saya harap bantuan yang sudah diterima bisa dimanfaatkan dengan baik dan harus dirawat, supaya bantuan tersebut bisa bertahan lama,” tutupnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here