Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Jajaran Polres PALI Hadiri Lomba Kadarkum Serepat Serasan Bagi Pelajar

Jajaran Polres PALI Hadiri Lomba Kadarkum Serepat Serasan Bagi Pelajar

107
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Jajaran Polres PALI melalui Polsek Talang Ubi hadiri Lomba Kadarkum (Keluarga Sadar Hukum) Serepat Serasan bagi pelajar SMA/SMK/MA tingkat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2023.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Kwartir Cabang PALI.

“Melalui Lomba Kadarkum tingkat kabupaten, kita tingkatkan pemahaman hukum masyarakat. Kegiatan dilaksanakan berkaitan untuk menambah wawasan terhadap keluarga dasar hukum, terutama dalam kehidupan ini selalu didasari dengan hukum, sehingga tidak bertentangan yang melanggar hukum,” jelas dia, Ahad (30/7/2023).

“Adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 71 orang, yang terdiri dari masing-masing-masing sekolah mengirimkan perwakilan 5 orang dan 1 pembina,” ucapnya.

Adapun yang menjadi juri dalam perlombaan tersebut yaitu Kasat Reskrim Polres PALI, Kasat Intelkam Polres PALI, Kasat Lantas Polres PALI, Kasat Narkoba Polres PALI, Danramil PALI, Kejaksaan PALI dan Kabag Hukum pemkab PALI. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here