Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Geger, Seorang Pria Ditemukan Pingsan di Pinggir Sungai Lematang

Geger, Seorang Pria Ditemukan Pingsan di Pinggir Sungai Lematang

187
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Lagi-lagi masyarakat digegerkan penemuan seorang laki-laki yang tergeletak di tepian pinggir Sungai Lematang Bungen Bayur Dusun II Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Sumatera Selatan, Selasa (7/3/2023).

Menurut keterangan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH yang disampaikan Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldy SH M.Si, saat itu pihaknya dihubungi Pemerintah Desa Tanah Abang Utara.

“Sekira pukul 08.00 WIB, telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan pingsan tergeletak di tepian pinggiran Sungai Lematang yang diduga hanyut terbawa arus sungai,” ujar Kapolsek Tanah Abang.

Menurut keterangan saksi bernama Doni Saputra yang pertama kali menemukan, dia melihat seseorang tergeletak di pinggir Sungai Lematang saat hendak mengambil rumput.

“Untuk saat ini yang bersangkutan (korban) sudah sadarkan diri,” tambah dia.

Menurut pengakuan korban, sekira pukul 05.00 WIB, dia hendak mandi di sungai di belakang rumahnya dan mengalami kram kaki sehingga terpeleset jatuh ke dalam sungai sampai tak sadarkan diri.

“Lalu, diduga korban terseret arus sungai hingga akhirnya ditemukan warga,” papar AKP Zaldy,

Kapolsek menambahkan, keterangan dari hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Pratama Tanah Abang, bahwa tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here