Beranda Asahan Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Bupati Asahan Kunjungi Masjid Siti Halijah

Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Bupati Asahan Kunjungi Masjid Siti Halijah

54
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Tim Safari Ramadan Khusus yang dipimpin Bupati Asahan Surya mengunjungi Masjid Siti Halijah yang berlokasi di Kelurahan Sidodadi.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Surya didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

“Kehadiran Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan ditengah bapak dan ibu untuk memupuk jalinan silaturahmi antara pemerintah (umaro) dengan ulama dan umat (masyarakat),” ujar dia, Senin (10/4/2023).

Safari Ramadan Pemkab Asahan, lanjut dia, juga termasuk aplikasi dari visi misi mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dan asas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi.

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah rasa persaudaraan dan silaturahmi di antara kita,” imbau Bupati Surya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here