Beranda Palembang Suami Ketahuan Selingkuh, Rini Berniat Terjun dari Jembatan Ampera

Suami Ketahuan Selingkuh, Rini Berniat Terjun dari Jembatan Ampera

92
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga yang berada di kawasan pelataran Pasar 16 Ilir Palembang dibuat heboh. Pasalnya, seorang perempuan hendak terjun dari atas tangga Jembatan Ampera, Sabtu (14/10/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Perempuan tersebut diketahui bernama Rini alias Yanti (34), Warga Jalan Pangeran Ratu Kecamatan Jakabaring Palembang.

Ketika ditemui di lokasi, terlihat perempuan itu sudah berada di dalam mobil Satpol PP Kota Palembang untuk segera dibawa ke Polsek setempat. Bahkan ketika diperiksa, di dalam tas yang dibawa oleh perempuan ini ditemukan sejumlah uang ratusan ribu rupiah.

Saat dibincangi, Rini mengatakan, dirinya berniat untuk mengakhiri hidupnya karena sang suami ketahuan selingkuh.

“Saya lihat handphonenya ada suara wanita yang menelpon. Saat saya tanya, kata suami saya itu wanita yang hendak antarkan kopi. Tapi saya tidak percaya, karena selama ini dia tidak mau mengaku, baru sekarang dia benar-benar ketahuan,” jelas Rini.

Diakui ibu dua orang anak ini, bahwa ia sudah menjalani hubungan berumah tangga dengan suaminya selama 10 tahun.

“Suami saya itu berdagang sayuran di Pasar Induk Jakabaring. Saya yang beri dia modal usaha Rp 100 juta, tapi dia tega selingkuhi saya,” tutupnya.

Di tempat yang sama, pria bernama Jeki yang berhasil selamatkan Rini saat hendak melompat dari atas tangga Jembatan Ampera, mengatakan dirinya saat itu berada di bawah pelataran Pasar 16 Ilir.

“Saya melihat kaki perempuan itu sudah melangkahi besi pembatas tangga di atas. Saya pikir dia pasti mau melompat, jadi saya dan teman langsung lari naik ke atas tangga, kami tarik badannya dan berhasil kami selamatkan,” ungkap Jeki.

Setelah berhasil diselamatkan, lanjut Jeki, dirinya dan temannya pun menyerahkan perempuan tersebut kepada petugas Satpol PP yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

“Kami tidak tahu apa masalahnya perempuan itu, kami hanya menyelamatkannya saja,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here