Beranda Palembang Kembali Maju di Pileg 2024, Ruspanda Karibullah Lakukan Pendekatan Secara Kekeluargaan ke...

Kembali Maju di Pileg 2024, Ruspanda Karibullah Lakukan Pendekatan Secara Kekeluargaan ke Masyarakat

220
0
BERBAGI
Anggota DPRD Kota Palembang dan Ketua Faraksi Partai PAN Ruspanda Karibullah ST. (Sumber Foto Beritakajang.com/Dino)

Palembang, Beritakajang.com – Sehubungan dengan semakin dekatnya gelaran pesta demokrasi di Indonesia, tentu masing-masing partai politik akan mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju ke pemilu legislatif (pileg).

Tidak terkecuali Partai Amanat Nasional (PAN), yang pastinya juga akan mempersiapkan kader terbaik mereka untuk maju ke pileg di tahun 2024 mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Ruspanda Karibullah, kepada awak media via WhatsApp (WA).

Dirinya mengaku siap kembali maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Soal progres yang akan dilakukan itu adalah untuk menjawab setiap aspirasi dan harapan masyarakat di dapil kami,” kata Ruspanda yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palembang dan telah aktif berorganisasi sejak masa kuliah.

Ruspanda juga mengatakan bahwa pihaknya menyadari dan meyakini untuk menjawab aspirasi dan harapan masyarakat di dapilnya, tentunya masih banyak PR yang belum diselesaikan.

“Maka dari itu kami akan terus mengupayakan dan menjawab semua aspirasi serta harapan masyarakat Kota Palembang, khususnya di daerah pemilihan kami,” tuturnya.

Ruspanda menambahkan, untuk menjawab harapan dan cita-cita dari Ketua Umum PAN yang  menargetkan 8 kursi untuk Kota Palembang, pihaknya sudah melakukan gerakan politik dengan membuat penjaga PPS yang akan menjadi tempat wilayah pemilihan. Artinya Dewan Pembina Ranting PAN Kota Palembang sudah membentuk saksi dan kekuatan di Kota Palembang.

“Selain memasang umbul-umbul kepartaian di setiap tempat, kita juga mengadakan pendekatan secara kekeluargaan dan kesepahaman secara ideologi terhadap masyarakat, agar lebih mengenal dan lebih dekat kepada kita,” tambah Ruspanda.

“Dengan mengajak masyarakat untuk memilih demokrasi yang bersih dan tidak menjurus untuk kepentingan sesaat, kami berharap masyarakat mampu untuk memahami demokrasi yang akan dilakukan di tahun 2024 nanti,” pungkas dia. (Dino/Daud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here