Beranda Asahan Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Lepas CJH Tahap II

Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Lepas CJH Tahap II

146
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya dan Forkopimda melepas calon jamaah haji (CJH) tahap II sebanyak 63 orang di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (5/6/2023).

Jamaah yang terdiri dari 27 orang laki-laki dan 36 orang perempuan itu masuk pada gelombang ke-1 kloter 14 dan tergabung dengan CJH Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Langkat dan Kota Medan dengan jumlah 1 kloter 360 orang.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, berangkat menunaikan ibadah haji merupakan suatu perjalanan yang bernilai luhur dan mulia, karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjanjikan surga bagi haji yang mabrur.

“Luruskan niat dalam melaksanakan ibadah haji serta tingkatkan kualitas nilai ibadah haji, pelihara dan jaga kesehatan fisik, jaga keamanan diri serta pelihara sikap dan perilaku sehingga dapat menjadi teladan bagi jamaah haji dari daerah dan negara lain,” serunya,

Mengakhiri sambutannya, Bupati berharap calon jamaah haji Kabupaten Asahan dapat membawa pulang predikat haji yang mabrur.

“Sebagai haji yang mabrur, ketika kembali nanti saudara harus lebih mantap lagi kepribadiannya dan dapat menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here