Beranda Ogan Komering Ilir Mau Coba Kuliner Baru di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung? Ronal Buka Kedai...

Mau Coba Kuliner Baru di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung? Ronal Buka Kedai Cek Bom Bom

216
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kedai kuliner ini berada di titik kumpul paling startegis dan favorit, serta sangat terjangkau bagi warga, karena berlokasi di Lapangan Segitiga Emas Kota Kayuagung Kabupaten OKI.

Kedai yang baru dilaunching pada Rabu (25/1/2023) tersebut, dinamai pemiliknya Kedai Cek Bom Bom. Buka tiap hari kerja, Senin hingga Jumat.

“Disini kami merekomendasikan tempat ngopi dan makan, bukan hanya sebagai lokasi tongkrongan mengisi perut, tetapi juga tempat melepas lelah usai beraktifitas sambil berkumpul bersama teman. Pengunjung akan disajikan rasa kuliner yang enak, sedangkan untuk harganya setiap menunya sangat terjangkau,” ucap Ronal, Owner Kedai Cek Bom Bom.

Di kedai Cek Bom Bom tersebut memberikan varian menu kuliner beragam dengan cita rasa khas, mulai dari nasi pindang patin, nasi pindang baung, nasi pindang kerang, nasi soto ayam, ayam geprek, pecel lele dan lainnya.

“Pengen cobain tapi mager (males gerak), untuk pemesanan dapat menghubungi di nomor 085210036638,” ujar dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Penasaran mau mencicipi makanan dan minuman di Kedai Cek Bom Bom, datang saja langsung, dijamin puas tidak akan menyesal. Sebab lokasinya outdoor, parkir luas di pinggir jalan lintas timur Kayuagung, persisnya di depan kantor Dinas Perhubungan OKI.

“Nah kan, pasti ada yang penasaran mau coba menunya sambil menikmati suasana, langsung saja merapat bos dan ibu-ibu sekalian ke kedai kami, dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB,” jelas Ronal. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here