Beranda Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol di Muba ke Pj. Gubernur...

Apriyadi Mahmud Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol di Muba ke Pj. Gubernur Sumsel

29
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Setelah beberapa waktu lalu Pj. Bupati Apriyadi Mahmud mengumpulkan stakeholder terkait pembangunan jalan tol ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin. Selasa (19/3/2024), Pj. Bupati Apriyadi Mahmud menemui Pj. Gubernur Sumsel Dr. Agus Fatoni M.Si di Griya Agung Palembang guna melaporkan progres pembangunan jalan tol tersebut.

“Pada kesempatan kali ini saya bersama jajaran Pemkab Muba melaporkan ke Pak Gubernur terkait progres pembangunan jalan tol ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Muba,” ungkap dia.

Apriyadi mengatakan, pihaknya berharap agar proses pembangunan jalan tol ruas Betung yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin bisa on the track dan selalu didukung maksimal oleh Pj. Gubernur Sumsel.

“Kalau ada persoalan di lapangan, kami juga segera melapor ke Pak Pj. Gubernur Sumsel agar bisa teratasi dengan baik,” jelasnya.

Sebelumnya, Pj. Bupati Apriyadi Mahmud memberikan warning kepada seluruh pihak terkait terhadap pembangunan jalan tol ruas Betung yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Saya minta kepada semua pihak terkait untuk melakukan realisasi percepatan pembangunan jalan tol sesuai dengan tupoksi masing-masing,” tegasnya.

“Kalau ada hambatan segera koordinasikan, khususnya pihak BPN terkait pengadaan tanah,” tegasnya lagi.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menyebutkan, realisasi pembangunan jalan tol merupakan dambaan banyak masyarakat. “Jadi kita harus pro aktif, dan semata-mata demi kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni meminta Pj. Bupati Muba beserta jajaran terkait terus mengecek dan memastikan progres pembangunan jalan tol berjalan lancar.

“Laporkan progres, pastikan tidak menemukan kendala. Kita harapkan penyelesaian pembangunan jalan tol ini sesuai dengan jadwal,” tuturnya.

Ia mengapresiasi Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Pj. Bupati Apriyadi yang sangat getol memantau kondisi realisasi progres pembangunan jalan tol.

“Prinsipnya selalu berkoordinasi agar prosesnya berjalan lancar,” tandasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here