Beranda Palembang Gelar Bazar Ramadhan di SU I, Wawako Palembang Sebut Harga Relatif Aman...

Gelar Bazar Ramadhan di SU I, Wawako Palembang Sebut Harga Relatif Aman dan Murah

105
0
BERBAGI
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda beserta warga SU I saat Bazar Ramadhan, Jumat (31/3/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kedatangan Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda di Bazar Ramadhan yang digelar di halaman kantor Camat Seberang Ulu (SU) I, disambut antusias warga sekitar, Jumat (31/3/2023).

Turut hadir Camat SU I Mukhtiar Hijrun, Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang M. Raimon Lauri AR, serta stakeholder terkait lainnya.

Wawako Fitrianti Agustinda mengatakan, Alhamdulillah untuk pelaksanaan Bazar Ramadhan kali ini ia anggap berhasil. Mengingat antusias warga yang luar biasa memenuhi bazar yang digelar hari ini.

Fitrianti berharap, dengan adanya gelaran bazar kali ini betul-betul dapat dirasakan dan dimanfaatkan masyarakat, serta bisa membantu warga pada saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Kita nanti akan terus buka Bazar Ramadhan sampai menjelang Idul Fitri. Untuk itu bagi masyarakat SU I manfaatkan bazar kali ini, ada 46 tenan yang akan siap memberikan kebutuhan yang bapak ibu butuhkan,” ujar dia.

Lebih lanjut Fitrianti menuturkan, dari ke 46 tenan yang ada, kemungkinan akan bertambah.

“Dari hasil pantauan kami, beberapa pangan dan produk sembako relatif aman, murah, dan terjangkau, bahkan jauh lebih murah dari yang di pasaran. Untuk itulah saya anggap bazar kali ini sangat efisien dan berhasil,” jelas dia.

Sementara itu di tempat yang sama, Kadisdag Kota Palembang M. Raimon Lauri AR berharap dengan adanya bazar ini bisa membantu masyarakat sekitar.

“Kami dari Dinas Perdagangan akan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga bagi warga yang berpenghasilan rendah, silahkan mendatangi tenan yang ada,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here