Beranda Asahan Kali Pertama Pemkab Asahan Gelar HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar Bersamaan

Kali Pertama Pemkab Asahan Gelar HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar Bersamaan

100
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya berharap, Satpol PP dapat meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan daya tarik bagi investor dan pengusaha dalam bentuk kenyamanan dan ketertibam dalam melaksanakan aktivitas usahanya di tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan bupati saat memimpin upacara Satpol PP ke-73, Limmas ke-61 dan Damkar ke-104 yang dilaksanakan bersamaan di halaman kantor Bupati Asahan Sumatera Utara.

“Dalam menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dibutuhkan integrasi dan kolaborasi berbagai pihak baik pemerintah, TNI Polri serta pihak lainnya,” kata Bupati, Selasa (7/3/2023).

Satpol PP Asahan, katanya, juga memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Asahan dengan kinerjanya yang humanis dan profesional dan dalam menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dibutuhkan integrasi dan kolaborasi berbagai pihak baik pemerintah, TNI Polri serta pihak lainnya.

“Atas nama Pemkab Asahan, saya ucapakan selamat HUT Satpol PP ke-73, Linmas ke-61 dan Damkar ke-104, Salam Praja Wibawa, Salam Yudha Brama Jaya, Satpol PP Jaya,” ucap bupati.

Kemeriahan HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar juga diisi dengan berbagai kegiatan yang dilkasanakan di kantor Satpol PP Asahan yang disaksikan Bupati, Kapoles Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan tamu lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here