Beranda Ogan Ilir Dandim 0402/OKI Hadiri Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir Dalam Rangka HUT OI...

Dandim 0402/OKI Hadiri Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir Dalam Rangka HUT OI ke-19

131
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Indralaya, Beritakajang.com – Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol didampingi Ketua Persit Kck Cabang XXXVII Dim 0402 Ny. Diah Hendra hadiri rapat paripurna istimewa peringatan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke-19 tahun 2023, bertempat di gedung DPRD setempat.

Penyelenggaraan rapat paripurna I DPRD OI tahun sidang 2023 dalam rangka memperingati HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir tersebut, dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH MM dan kepala daerah se-Sumsel, Sabtu (7/1/2023).

Dalam sambutannya, Bupati OI menyampaikan, atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Ogan Ilir mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel Bapak Herman Deru dan Ketua TP PKK Sumsel Ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru beserta seluruh rombongan yang telah berkenan hadir di Bumi Caram Seguguk.

“Pemkab Ogan Ilir memiliki keyakinan bahwa melalui peringatan HUT OI ini kiranya Bapak Gubernur berkenan melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Ogan Ilir, dengan harapan nantinya akan dapat dirumuskan kebijakan-kebijakan yang efektif di tingkat provinsi untuk membantu meningkatkan pembangunan di OI,” ujarnya.

Bupati menambahkan, hari jadi Kabupaten OI diperingati sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya Ogan Ilir hingga saat ini. Dan dalam usia 19 tahun, belumlah terlalu tua untuk sebuah kabupaten. Namun di usia ini, Ogan Ilir telah menapaki perjalanan sejarah yang lumayan panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 ini menjadi sarana introspeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Ogan Ilir, Insya Allah secara bertahap dapat kita wujudkan,” tutupnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here