Beranda Asahan Bupati Surya Minta Dinas Lingkungan Hidup Tingkatkan Kinerja Jajaran

Bupati Surya Minta Dinas Lingkungan Hidup Tingkatkan Kinerja Jajaran

99
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, yang penyerahannya dilakukan oleh Bupati Asahan Surya dan lainnya setelah diminta langsung oleh Kepala DLH Rahmat Hidayat Siregar.

Pada acara silaturahmi Dinas Lingkungan Hidup yang digelar di Gedung Serba Guna itu, Bupati Surya juga diminta untuk menyerahkan penghargaan karyawan terbaik.

“Saya harap kinerja saudara saudara di Dinas Lingkungan Hidup dapat lebih ditingkatkan lagi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan Kota Kisaran dan sekitarnya,” tegas Surya, Sabtu (18/3/2023).

Permintaan Bupati itu bukan tak beralasan, karena Dinas Lingkungan Hidup salah satu poros penentu atas kebersihan dan keindahan Kota Kisaran dan sekitarnya.

Bupati Surya juga mengapresiasi gelaran acara yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup. Surya bangga melihat kekompakan dan keceriaan keluarga besar dinas yang dipimpin Rahmat Hidayat Siregar itu, karena menyambut Ramadhan dengan kegembiraan dan suka cita.

Kekompakan yang dilihat Bupati, kata Rahmat, dikarenakan adanya jalinan erat tali silaturahmi antar pegawai.

“Tali silaturahmi di Dinas Lingkungan Hidup Asahan semakin erat sehingga dapat memaksimalkan seluruh tugas yang diberikan Bapak Bupati,” ucap Rahmat. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here