Beranda Advertorial Rangkaian HUT ke-10 Kabupaten Muratara Banjir Doorprize Ratusan Juta

Rangkaian HUT ke-10 Kabupaten Muratara Banjir Doorprize Ratusan Juta

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Mengisi rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ke-10 tahun, berbagai kegiatan nan megah serta meriah dilaksanakan oleh Pemkab Muratara.

Kegiatan yang dimotori Bagian Umum dan Dispora serta didukung oleh seluruh OPD, Forum CSR serta masyarakat, melaksanakan event jalan santai dan senam sehat, sunatan massal dan berobat gratis, donor darah, pelayanan KB gratis, pelayanan administrasi kependudukan dan lomba masak gemar makan ikan, Kamis (8/6/2023).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Event yang mengangkat tema ‘Satu Dekade Menuju Citra Musi Rawas Utara Berhidayah yang Solid dan Tangguh’ tersebut dibanjiri doorprize ratusan juta rupiah. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Mio 125, empat sepeda listrik, tiga sepeda gunung, TV, kulkas dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Dihadiri langsung oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Wakil Bupati H. Inayatullah, Sekda Muratara Elvandary, Kapolres Ferly Rosa Putra, TP PKK Desi Anggraeni dan Pimpinan Kantor BSB Bayu Perwira, serta seluruh jajaran OPD Muratara.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Dalam Sambutannya, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menyampaikan, hari ini kita melaksanakan giat jalan sehat dari kantor DPRD ke kantor bupati, dilanjut senam bersama. Ada juga pelayanan gratis seperti sunatan massal, pelayanan kependudukan, lomba masak.

“Pemkab juga menyiapkan berbagai hadiah (doorprize) melalui undian bagi masyarakat Muratara,” jelas dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

“Kabupaten Muratara sekarang sudah berumur 10 tahun, untuk itu mari bersama-sama kita jaga daerah ini agar tetap kondusif, aman dan damai. Dengan kegiatan yang bersifat positif untuk membangun agar kedepan kabupaten kita semakin maju, dan program bersama kita menuju citra Muratara Berhidayah tercapai dengan gemilang,” ungkap Bupati Muratara.

Masih dilanjut Devi Suhartoni, ia yakin masyarakat Muratara mampu menjaga kedamaian ini. Apalagi sekarang sudah memasuki tahun politik, hindari setiap gesekan yang membuat kita semua terpecah belah dan terkotak kotak.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Di akhir pidatonya, bupati menyampaikan bahwa puncak kegiatan dalam perayaan HUT Muratara yang jatuh pada 14 Juni 2023 ditandai dengan rapat paripurna DPRD Muratara.

“Masyarakat silahkan datang untuk menyaksikan puncak acara itu di kantor DPRD, Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan,” tutupnya. (ADV Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here