Beranda Banyuasin Pelantikan Ketua PKK Kelurahan dan Desa, Sari Febriandini Rosyadi Ajak Wujudkan 10...

Pelantikan Ketua PKK Kelurahan dan Desa, Sari Febriandini Rosyadi Ajak Wujudkan 10 Program PKK

276
0
BERBAGI
Suasana pelantikan Ketua TP PKK Desa, Bunda PAUD, Duta Stunting Desa dan Kelurahan periode 2022-2028. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Banyuasin III Sari Febriandini Rosyadi melantik Ketua TP PKK Desa, Bunda PAUD, Duta Stunting Desa dan Kelurahan periode 2022-2028.

Pelantikan ini dihadiri secara langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Sri Fitriyanti Askolani dan Ketua DWP Kecamatan Banyuasin III Eva Susanti, bertempat di halaman kantor Kecamatan Banyuasin III, Senin (31/1).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kecamatan Banyuasin III, Sari Febriandini menyampaikan, ibu-ibu ketua yang dilantik mengemban tanggung jawab yang penuh kepada masyarakat melalui 10 program pokok PKK menuju Banyuasin bangkit adil dan sejahtera.

“Saya mengharap pelantikan ini jangan hanya menjadi seremoni, tetapi menjadi awal untuk melaksanakan tugas sebagai mitra pemerintah bersinergi dengan semua elemen masyarakat mensukseskan 7 program Bupati Banyuasin dan 12 gerkan bersama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Sri Fitriyanti Askolani meminta dengan sangat agar Ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan harus bersinergi dengan camat, lurah dan kepala desa dalam menopang kinerja Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Fitri juga mengingatkan tentang 10 (sepuluh) program yang harus dijalankan oleh semua pengurus TP PKK, yaitu 10 program PKK dengan 7 (tujuh) program Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera serta 12 (dua belas) gerakan bersama masyarakat sangat saling keterkaitan satu sama lain.

“Kades dan lurah harus dampingi Ketua TP PKK, tidak boleh jalan sendiri-sendiri untuk mewujudkan program bersama yang telah diprogramkan oleh Pemkab Banyuasin,” tandas Fitri. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here