Beranda Palembang Wawako Palembang Kembali Pantau Perbaikan Lampu Jalan

Wawako Palembang Kembali Pantau Perbaikan Lampu Jalan

163
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda kembali memantau perbaikan lampu jalan yang mati di wilayah Jalan Iswayudi Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni, guna memastikan bahwa dinas terkait telah memperbaiki semua lampu jalan yang dilaporkan warga, Sabtu (1/4/2023) sekira pukul 21.30 WIB.

“Malam ini saya kembali memantau lampu jalan, dan memastikan apakah sudah diperbaiki atau belum oleh dinas terkait,” jelas Fitrianti Agustinda.

Fitrianti berpesan untuk Ketua RT dan RW, agar setiap lampu jalan yang diperbaiki oleh petugas dinas terkait supaya didampingi dan dilaporkan ke dirinya.

“Hal ini dilakukan agar kita bisa bersama-sama memantau dan menjaga lampu jalan yang telah diperbaiki. Saya ingatkan di setiap perbaikan ini tidak ada bayaran sama sekali, karena ini adalah sudah tanggung jawab Pemerintah Kota Palembang,” ungkap dia.

Sementara itu, Ketua RT 17 Muji didampingi Ketua RW 04 Dul Pohan dan Ketua RT 22 Usman mengucapkan terima kasih Kepada Wakil Walikota Palembang Ibu Fitranti Agustinda yang telah mendengarkan laporan warganya.

“Kami juga berterima kasih kepada Disperkimtan Kota Palembang yang gerak cepat memperbaiki semua lampu jalan di lingkungan Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni. Sebab lampu yang diperbaiki ini rata-rata sudah lama sekali matinya, sehingga wilayah kami gelap gulita,” tutup dia.

Dalam kunjungan ini turut hadir Camat Kalidoni M. Rama Cahya Putra, Lurah Kalidoni Entya, Babinsa Kelurahan Kalidoni, RT dan RW Kelurahan Kalidoni. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here