Beranda Palembang Fitrianti Agustinda Imbau Masyarakat Cek Keamanan Kompor dan Listrik Saat Tinggalkan Rumah

Fitrianti Agustinda Imbau Masyarakat Cek Keamanan Kompor dan Listrik Saat Tinggalkan Rumah

93
0
BERBAGI
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersama Bacaleg Partai Nasdem Kota Palembang Juli Johansyah SE saat memberikan bantuan kepada warga. (Sumber Foto Beritakajang.com/Dino)

Palembang, Beritakajang.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda SH didampingi Bacaleg dari Partai Nasdem Kota Palembang Juli Johansyah SE meninjau lokasi kebakaran di Jalan Tegal Binangun RT 07 RW 02 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju, Sabtu (1/4/2023).

Fitrianti mengatakan, kunjungan kali ini terkait informasi adanya warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Tentunya kita turut prihatin atas musibah ini. Memang dalam kurun beberapa hari ini banyak terjadi musibah kebakaran, bahkan salah satunya juga terjadi di SU 1,” ujar dia.

Fitrianti Agustinda juga berharap musibah seperti ini jangan sampai terulang lagi. Pemerintah Kota Palembang ikut mengimbau kepada masyarakat, saat meninggalkan rumah agar untuk benar-benar memperhatikan kompor dan listrik, apakah sudah aman. Sehingga saat meninggalkan rumah tidak terjadi hal seperti ini.

“Hampir rata-rata penyebab kebakaran diakibatkan oleh korsleting listrik. Oleh karena itu kepada masyarakat, kami mohon perhatiannya agar tidak terjadi lagi musibah seperti ini. Sementara untuk PLN, kami berharap dapat mensosialisasikan keamanan aliran listrik rumah dan juga melakukan pengecekan agar musibah seperti ini dapat kita hindari,” tukasnya.

Senada dikatakan oleh Bacaleg Partai Nasdem Kota Palembang Juli Johansyah SE yang ikut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran tersebut.

“Kita hari ini berkunjung ke tempat musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Tegal binangun Kelurahan Plaju Darat. Kami juga ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga,” tuturnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengecek terlebih dahulu kompor dan aliran listrik, apakah memang benar-benar aman saat ditinggalkan, supaya musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi.

Di akhir kunjungannya, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Bacaleg dari Partai Nasdem Kota Palembang Juli Johansyah memberi bantuan terhadap korban kebakaran tersebut. (Dino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here