Beranda Penukal Abab Lematang Ilir RSUD Talang Ubi Launching Medical Check Up Eksekutif

RSUD Talang Ubi Launching Medical Check Up Eksekutif

64
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com)

PALI, Beritakajang.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi merayakan grand launching Medical Check Up (MCU) Eksekutif pada Senin (11/12/2023) pagi.

Peluncuran program MCU Eksekutif ini dihadiri langsung oleh Bupati PALI DR. Ir. H. Heri Amalindo MM, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH yang oleh diwakili Wakapolres Kompol Farida Aprillah SH, Direktur RSUD Talang Ubi dr Hj.Tri Fitrianti MKM dan sejumlah undangan lainnya.

Direktur RSUD dr Hj.Tri Fitrianti MKM menjelaskan bahwa MCU Eksklusif ini merupakan sebuah program unggulan yang menggabungkan teknologi terkini berkualitas dan fasilitas yang modern.

Menurut dia, program ini dirancang dengan tujuan memberikan penilaian yang komprehensif tentang kesehatan. Program ini juga berfungsi untuk mencegah dan mendeteksi diri berbagai penyakit.

”Melalui grand launching ini, RSUD ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, baik pada pemerintah daerah swasta maupun kepada mitra dan berbagai sektor,” ucapnya.

Direktur RSUD ini mengatakan, kedepannya akan tetap berinovasi memberikan pelayanan medical check up jemput bola dengan sistem inovasi mobile MCU yang datang ke perusahaan-perusahaan.

”Untuk tarif kita relatif rendah, dengan harga-harga yang sudah sesuai standar, dan Insya Allah memang sesuai dengan Perda kemarin,” jelas dr. Tri Fitrianti.

Ditegaskannya kembali, bahwa MCU ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kalangan, dengan standar biayanya memang sudah disesuaikan supaya bisa bermanfaat untuk seluruh orang.

”Saya berharap layanan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menjadi suatu bukti nyata dan dedikasi kami untuk pelayanan kesehatan yang terbaik. Kami juga berharap dukungan kesinambungan kerja  sama dari yang lain, mungkin dari pimpinan-pimpinan perusahaan yang bisa memberikan CSR-nya kepada RSUD Talang Ubi,” harapnya.

“Apakah berbentuk kendaraan mobil, apakah itu ruangan ICU, atau CSR-nya bisa dibuat pembangunan-pembangunan lainnya yang memang belum ada,” imbuhnya.

Selain itu pula, kata dia lagi, program MCU Eksekutif ini dibuat dengan fokus pada kesehatan mereka yang memiliki jadwal padat dan ingin memastikan kesejahteraan tetap terjaga.

“Program ini mencakup serangkaian pemeriksaan yang komprehensif, mulai dari tes darah lengkap, pemeriksaan kesehatan jantung, evaluasi kesehatan mental, hingga konsultasi nutrisi yang disesuaikan. RSUD menekankan bahwa program ini dibuat dengan standar tertinggi dan dilakukan oleh tim medis yang berpengalaman. Kami bangga dapat memberikan layanan kesehatan terbaik untuk para eksekutif yang seringkali mengorbankan waktu mereka demi pekerjaan,” ungkap Direktur RSUD.

“RSUD juga menawarkan paket yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan individu. Dengan langkah ini, RSUD berkomitmen untuk memastikan kesehatan para eksekutif tetap menjadi prioritas utama,” pungkas dia.

Di tempat yang sama, Bupati PALI Heri Amalindo sangat bangga dengan adanya program MCU ini. Ia berharap semua elemen mendukung program MCU tersebut.

”Ini sangat penting, karena jasa ini tentunya berhubungan dengan manusia, dan juga berobat disini dengan daerah lain sama saja. Kita juga memiliki peralatan medis baru, yang tak kalah dengan tempat lain,” ujarnya.

Bupati menambahkan, jika ada MCU di PALI, kenapa harus jauh-jauh, berobat keluar kabupaten PALI. “Selain biaya transportasi yang besar, juga jarak tempuh sangat jauh,” tegas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here