Beranda Asahan Gubernur Edy Minta Kepala Daerah Ciptakan Pogram yang Bisa Dinikmati Rakyat

Gubernur Edy Minta Kepala Daerah Ciptakan Pogram yang Bisa Dinikmati Rakyat

169
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta seluruh bupati/walikota yang ada di zona pantai timur untuk memikirkan tentang program yang akan dijalankan dan bisa dinikmati rakyat. Karena menurutnya, secara ideal keinginan untuk menyentuh seluruh sendi kehidupan masyarakat merupakan keniscayaan bagi seorang kepala daerah.

Seperti halnya sejumlah masyarakat yang menerima manfaat program pembangunan seperti bantuan pendidikan, bedah rumah, UMKM, nelayan, pertanian dan bantuan lainnya yang memicu peningkatan ekonomi kerakyatan.

Dia berharap bantuan serupa juga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang belum menerima, dikarenakan ketidakmampuan anggaran daerah.

“Saya senang bila masyarakat bisa merasakan manfaat program pembangunan,” sebutnya dalam acara pra musrenbang/rencana kerja pembangunan daerah 2024 di The Hills Hotel & Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (3/3/2023).

Kepada seluruh kepala daear zona pantai timur yang hadir di acara tersebut, Edy mengimbau saat penyusunan RKPD 2024 agar fokus pada sektor pertanian, peternakan dan infrastruktur.

Bupati Asahan, Surya yang juga hadir bersama Kepala Bappeda dan OPD terkait menyatakan pihaknya akan mendukung penuh dan melaksanakan semua arahan yang disampaikan oleh Gubsu.

“Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung penuh dan siap menjalankan percepatan pelaksanaan prioritas pembangunan dan kegiatan strategis daerah Provinsi Sumatera Utara,” tandasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here