Beranda Ogan Komering Ilir Hadir di Kayuagung, Balon Gubernur Sumsel Heri Amalindo Janji Hidupkan Kembali Sekolah...

Hadir di Kayuagung, Balon Gubernur Sumsel Heri Amalindo Janji Hidupkan Kembali Sekolah dan Berobat Gratis

169
0
BERBAGI
(Sumber Foto Istimewa)

Kayuagung, Beritakajang.com – Bakal calon (balon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2029 Heri Amalindo berjanji akan menghidupkan kembali sekolah dan berobat gratis.

Hal tersebut disampaikan Firdaus Hasbullah selaku Ketua Pemenangan Heri Amalindo saat menghadiri Training of Trainers (ToT) Tim Rumah Bersama (Rubers) Heri Amalindo di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bertempat di Mr. K Kafe Kayuagung, Selasa (26/9/2023).

Hadir pada ToT tersebut perwakilan tim dari 18 kecamatan yang ada di Bumi Bende Seguguk.

Sementara itu, Ketua Rubers OKI Abuyasir menyampaikan ucapan terima kasih kepada balon Gubernur Sumsel Heri Amalindo yang telah bersedia hadir pada ToT kali ini.

Tak lupa juga ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh korcam di wilayah OKI yang telah hadir, baik dari kecamatan jauh maupun yang dekat.

“Ini adalah awal perjuangan kita untuk membuat Sumsel lebih baik, karena program Bapak Heri Amalindo perlu kita perjuangkan,” tegasnya, dikutip dari laman.krsumsel.com.

Sementara itu, Heri Amalindo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, alasan dirinya ingin menjadi Gubernur Sumsel.

“Tentu semua orang ingin menjadi gubernur, tapi yang jadi masalah setelah jadi gubernur apa yang mau dikerjakan,” tanyanya.

Dilanjutkan dia, tentu harus ada program yang akan dijalankan untuk masyarakat. Untuk itu dirinya menjelaskan, menjadi seorang gubernur itu disumpah jabatan, jadi jangan bohong.

“Jangan sekali-sekali berbohong, karena kita semua akan mati,” terangnya.

Untuk itu dirinya mengusung program sekolah dan berobat gratis yang telah dipopulerkan oleh mantan Gubernur Sumsel sebelumnya, Alex Noerdin.

“Jadi sekolah dan berobat gratis itu sebenarnya bukan program Pak Alex, itu ada dalam amanat undang-undang. Jadi Pak Alex itu orang yang patuh dengan amat undang-undang, begitu juga dengan saya,” ungkap Heri Amalindo.

Masih kata Heri, pemimpin harus punya malu. “Malu jika jalan rusak, malu jika tidak menjalankan program, malu jika tidak bekerja,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here