Beranda Asahan Meriahkan HUT RI ke-78, Bupati Asahan Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Meriahkan HUT RI ke-78, Bupati Asahan Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

106
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc melepas peserta gerak jalan santai dari lokasi car free day Kisaran, Senin (14/8/2023).

Para peserta yang ikut dalam kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia itu akan menempuh rute sepanjang 4 Km, seperti yang sudah ditentukan pihak panitia. Dimulai (start) dari Jalan Lintas Sumatera dan kemudian ke Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Wr. Supratman, Jalan Tusam dan berakhir (finish) di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang.

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta itu pun mendapat respon positif dari Bupati Asahan, Surya.

“Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78,” ucap Bupati.

Bupati pun berharap, gerak jalan santai yang diadakan akan membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, selain meningkatkan rasa nasionalisme bagi seluruh lapisan masyarakat dan jajaran Pemkab Asahan.

Diakhir kegiatan, panitia melakukan pembagian hadiah kepada para peserta secara lucky draw oleh Bupati, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here