Beranda Ogan Komering Ilir Reses ke Dapil V, Anggota DPRD OKI Made Indrawan Tampung Berbagai Aspirasi...

Reses ke Dapil V, Anggota DPRD OKI Made Indrawan Tampung Berbagai Aspirasi Warga

137
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka reses II masa sidang II tahun sidang 2022-2023, anggota DPRD Kabupaten OKI dari Fraksi PDI Perjuangan Made Indrawan ST MH kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa desa di daerah pemilihan (dapil) V.

Seperti pada hari Jumat (24/2/2023) menyambangi Desa Mekar Jaya dan Desa Tugu Agung Kecamatan Lempuing. Kemudian di tanggal 25 Februari 2023 mendatangi Desa Suka Mulya dan Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, serta tanggal 26 Februari 2023 ke Desa Tebing Suluh dan Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing.

Lalu di tanggal 27 Februari 2023 ke Desa Bumi Arjo dan Desa Bumi Arjo Makmur Kecamatan Lempuing, tanggal 28 Februari 2023 ke Desa Sumber Makmur dan Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing dan tanggal 1 Maret 2023 ke Desa Bumi Agung dan Desa Kepayang Kecamatan Lempuing.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Made Indrawan menjelaskan, ada sejumlah poin penting yang menjadi atensinya. Seperti di Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing, warga meminta pembangunan LPJU 20 titik, tiang listrik menuju makam 4 titik, rehab gedung PAUD, serta cor beton perbatasan Tugu Jaya sampai Lubuk Seberuk sepanjang 1 KM.

Menurut Made Indrawan, semua usulan masyarakat akan diupayakan maksimal untuk segera direalisasikan.

Kemudian di Desa Tebing Suluh Kecamatan Lempuing, warga juga menginginkan adanya pembanguan pagar kuburan 40 meter, cor jalan di Dusun 1 sepanjang 300 meter, TPT penahan Sungai Lempuing setinggi 2 meter dan panjang 500 meter, pengadaan gedung serbaguna, LPJU 20 titik serta TPT di Dusun 5 RT 20 sepanjang 250 meter.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Dia juga mengaku semua aspirasi yang diusulkan ditampung untuk segera ditindaklanjuti. Kendati ada beberapa yang tidak begitu mendesak, namun pihaknya tetap akan memperjuangan usulan warga tersebut.

“Semua usulan akan diperjuangkan. Bagi usulan yang bersifat mendesak atau prioritas, maka secepatnya direalisasikan. Jika tidak terlalu mendesak, tetap akan kita masukan ke anggaran tahun ini,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here