Beranda Palembang PT KAI Berikan Promo PP Kertapati – Lubuk Linggau

PT KAI Berikan Promo PP Kertapati – Lubuk Linggau

180
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti menjelaskan bahwa harga tiket kereta api dengan potongan khusus ini dapat dipesan calon penumpang kereta api, khusus KA Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau (PP) dengan kuota 200 tiket selama masa promo.

“Promo satset berlaku untuk pemesanan tiket dari tanggal 16 sampai 18 Agustus 2023 dengan keberangkatan kereta api tanggal 17 sampai 26 Agustus 2023. Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Access dan selama ketersediaan tiket promo masih ada,” jelas dia, Senin (14/8/2023).

KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau.

Ada aturan tertentu yang berlaku di promo satset ini. Yaitu promo reguler dimana pelanggan KA Sindang Marga cukup membayar tiket sebesar 78% dari sub kelas terendah kelas eksekutif dan bisnis. Kedua promo flash sale, KAI membandrol harga tiket hanya Rp 78.000 saja untuk kelas eksekutif. Namun, pada promo flash sale dapat dibeli pada pukul 12.00 hingga 13.00 WIB dan 19.00 hingga 20.00 WIB selama promo berlangsung.

Program promo satset dalam rangka HUT ke -78 RI ini berlaku secara serentak untuk kereta api tertentu lainnya di Jawa, sehingga secara total ada sekitar 20.000-an tiket promo yang tersedia dalam program ini. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo satset, masyarakat dapat menghubungi customer service di stasiun, atau bisa contact center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

”Sebaiknya calon penumpang kereta api download aplikasi Access di Google Play Store maupun Apple App Store. Aplikasi Access. Disamping peningkatan fitur yang sudah ada saat ini, KAI juga mengembangkan fitur layanan baru yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pengguna, dengan 4 fitur unggulan yang diusung diantaranya trip planner, reservasi hotel, live tracking dan loyalty point. Semoga dengan hadirnya promo satset, aplikasi Access semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik,” tutup Aida. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here