Beranda Musirawas Bupati Hj. Ratna Machmud Apresiasi dan Dukung MB Bantu Program Pemerintah

Bupati Hj. Ratna Machmud Apresiasi dan Dukung MB Bantu Program Pemerintah

304
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Bupati Musi Rawas (Mura) Hj. Ratna Machmud menerima audiensi komunitas MB (Media Bersama), di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Rabu (7/4).

Dalam audensi tersebut, Media Bersama memaparkan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan secara mandiri oleh MB di tahun 2021 kepada Bupati Mura. Seperti seminar pemberdayaan BUMDes di Kecamatan Suberharta, seminar kelompok tani Muara Beliti Baru, pelatihan kepengurusan jenazah dan banyak lagi kegiatan lainnya.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Mura, kami sangat mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan yang sudah maupun akan dilaksanakan oleh Media Bersama, terutama kegiatan yang sifatnya membangun dan membuka wawasan masyarakat Mura,” kata Bupati Ratna Machmud.

Dikatakan bupati, Pemkab Mura sangat mendukung apapun kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat dalam mengisi pembangunan di Mura, akan tetapi tidak mudah pihaknya memberikan sesuatu dari pemerintah tentu mengacu pada aturan.

“Maka, selagi tidak berbenturan dengan aturan yang ada, yang namanya gerak positif demi kemajuan daerah pasti pemerintah sangat mendukung,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada Media Bersama agar mendukung program-program pemerintah dan meberikan kesejukan dalam penyampaian berita dan informasi kepada masyarakat. “Kami sangat mendukung semua progres yang sudah ada baik yang belum maupun sudah dilaksanakan oleh Media Bersama,” tukasnya.

Sementara, Ketua Media Bersama, Mahmud Salim mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan Bupati Mura. Karena dalam pelaksanaan berbagai kegiatan itu, dilaksanakan secara mandiri tanpa adanya bantuan dari pemerintah.

“Kegiatan yang kami laksanakan secara mandiri, maka dari itu tujuan kami meminta dukungan Bupati Mura,” ujar Mahmud Salim.

Turut hadir pada audiensi itu antara lain Kepala Dinas Kominfo Mura M. Rozak, pengurus Komunitas Media Bersama, Sekretaris Faisol Panani, Litbang Angit Prabowo, Pelaksana Harian Andep Musrapa, Wk Harian Suwito, Wk Organisasi Niko Doni, Wk Kehumasan Daulat dan Wk Kesejahteraan Efran. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here