Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Turnamen Sepakbola Piala Kades 2023 Resmi Dibuka

Turnamen Sepakbola Piala Kades 2023 Resmi Dibuka

164
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kepala Dispora Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kamriadi S.Pd M.Si diwakili Kabid Peningkatan Prestasi Fardinan S.Kom membuka kegiatan Turnamen Sepakbola Piala Kades 2023 di lapangan sepakbola Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi, Rabu (2/8/2023).

Fardinan mengatakan, dengan adanya ajang di Desa Benakat Minyak ini akan menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama pemuda, menguatkan ikatan silaturahmi serta solidaritas sesama anak bangsa.

“Kita selaku Dispora PALI akan tetap mendukung dengan adanya event olahraga tersebut. Semoga dengan adanya kegiatan ini akan muncul talenta muda jelang Pekan Olahraga Nasional mendatang,” jelas dia.

Sementara itu, Edi Suprapto selaku Kepala Desa Benakat Minyak mengatakan, turnamen yang dilaksanakan ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena bisa melahirkan atlet-atlet sepakbola berprestasi dan berbakat, yang nantinya akan membanggakan daerah PALI.

“Dengan rutinitas latihan dan kontinuitas penyelenggaraan event seperti turnamen ini, tidak menutup kemungkinan akan lahir bibit-bibit atlet berbakat, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten,” jelasnya.

Untuk jumlah peserta yang ikut dalam turnamen tersebut ada 16 tim dari Kecamatan Talang Ubi.

“Terima kasih atas support dan dukungannya pada warga Benakat Minyak, serta Pemuda Karang taruna,” tutup dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here