Beranda Palembang Lagi, Mayat Mr X Ditemukan di Perairan Sungai Musi

Lagi, Mayat Mr X Ditemukan di Perairan Sungai Musi

100
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Kota Palembang dibuat heboh atas adanya penemuan mayat Mr X berjenis kelamin laki-laki di perairan Sungai Musi, Rabu (3/1/2024) sekira pukul 07.45 WIB.

Informasi dari masyarakat, anggota patroli serta Gakkum Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polrestabes Palembang sudah mendatangi lokasi TKP.

“Benar anggota patroli dan Gakkum kita mendatangi TKP penemuan Mr X berjenis kelamin laki-laki tersebut,” ujar Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Suprawira.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar, kata dia, anggota tidak menemukan identitas pada tubuh Mr X ini yang memiliki ciri-ciri tak memakai baju, hanya memakai celana pendek (boxer -red).

“Untuk penemuan persisnya, dari informasi anggota kita kalau Mr X itu ditemukan di perairan Sungai Musi, tepatnya di perairan PT SAP Kelurahan 3 Ilir Kecamatan IT II,” jelas dia.

Selanjutnya, kata Kompol Suprawira, kemudian anggotanya mengevakuasi mayat itu ke Dermaga Boom Baru. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh. Hasan Palembang untuk dilakukan otopsi. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here