Beranda Banyuasin Satlantas Sosialisasi dan Imbauan Tertib Berlalu Lintas ke MAN 1 Banyuasin

Satlantas Sosialisasi dan Imbauan Tertib Berlalu Lintas ke MAN 1 Banyuasin

54
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuasin melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas di jalan raya pada siswa-siswi Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Banyuasin, Rabu (6/12/2023).

Dalam penyampaiannya saat memberikan Pengarahan di Ruang Kelas MAN 1 Banyuasin, Aipda Prayitno menyampaikan ucapan terima kasih karena telah berikan kesempatan untuk memberikan sosialisasi dan imbauan kepada siswa-siswi.

“Saya meminta kepada siswa-siswi yang ada disini untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, seperti menggunakan helm standar SNI, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak menggunakan knalpot brong yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tegasnya.

Prayitno berharap, kepada siswa-siswi yang untuk bisa dimengerti dan ditaati dalam kehidupan sehari-hari.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah MAN 1 Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada pihak Satlantas Polres Banyuasin, yang telah memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi.

“Semoga buah dari kegiatan tersebut akan menghasilkan anak-anak yang mengerti dengan aturan-aturan yang ada, baik aturan lalu lintas maupun aturan dalam pergaulan sehari-hari, sehingga menjadikan anak-anak kita hidup dengan tertib dan aman dan kelak menjadi generasi penerus bangsa,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here