Beranda HL Tas di Jambret, Korban Lapor Polisi

Tas di Jambret, Korban Lapor Polisi

255
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Malang dialami oleh Dhea Sabbela (20), yang menjadi korban penjambretan di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Kamis (29/10/2020) pukul 12.00 Wib.

Lantaran menjadi korban jambret, Dhea Sabbela mendatangi SPKT Polrestabes Palembang bersama keluarganya untuk membuat laporan

“Awalnya saya tengah berkendara menggunakan sepeda motor hendak pulang ke rumah, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) saya dipepet satu orang pelaku menggunakan motor,” ujar Dhea, warga Jalan Bungaran V, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (30/10/2020).

Lanjut korban menuturkan, saat itu pelaku langsung memepet motornya dari sebelah kanan.  “Tiba-tiba pelaku menarik tas selempang saya, sehingga saya terjatuh dari motor dan mengalami luka,” katanya.

“Pelaku langsung tancap gas melarikan diri sehingga kami tidak bisa mengejarnya lagi,” ungkap dia lagi.

Sementara itu Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan adanya laporan jambret yang dialami korban.

“Laporan sudah diterima anggota SPKT kita, selanjutnya laporan polisi korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here