Beranda Palembang 80 Paket Sembako Dibagikan Alumni Akpol 95 Patriatama

80 Paket Sembako Dibagikan Alumni Akpol 95 Patriatama

366
0
BERBAGI
Anggota Polsek Ilir Timur l saat membagikan paket sembako. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Sebanyak 80 paket sembako dibagikan Polsek Ilir Timur I Kota Palembang kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Polsek IT I Palembang yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Ginanjar Aliya Sukmana mendapat kepercayaan dari Alumni Akpol 95 Patriatama untuk menyalurkan bakti sosial (baksos) tersebut ke 11 kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek IT I Palembang.

“Alhamdulillah, pembagian paket sembako berjalan lancar. Kita mendapat kepercayaan dari Alumni Akpol 95 Patriatama untuk menyalurkan baksos ini. Kami [Polsek IT I] membagikan sebanyak 80 paket sembako, seluruh Polsek ada 27.000 paket sembako yang dibagikan,” terang AKP Ginanjar saat dikonfirmasi pada Selasa (7/9/).

AKP Ginanjar, khususnya jajaran Polsek IT I Palembang, berharap dengan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, serta sebagai bentuk kepedulian sosial.

Diketahui sebelumnya pada Senin [6/9] kemarin, bahwa Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH serta PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, menghadiri baksos Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 95 Patriatama yang bertugas di jajaran Polda Sumatera Selatan, ikut serta dalam pelaksanaan baksos yang dilaksanakan di 13 provinsi di Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya SIK MH, Karo SDM Kombes Ucu Kuspriyadi SIK M.Si dan Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto SIK yang merupakan Alumni Akpol 95.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab moral dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1995, mengingat dampak dari wabah Covid-19 ini cukup besar dialami oleh masyarakat. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here